2.000 Anggota CNI Hadiri Halal Bihalal

0

JAKARTA (Suara Karya): PT CNI menyelenggarakan halal bihalal di 7 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar dan Padang. Halal bihalal yang dihadiri sekitar 2.000 anggota ini, dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M.

Head of Regional Sales PT CNI Imam Supriyadi mengatakan, halal bihalal dengan konsep “68 Halal Bihalal Sharing” yaitu silaturahmi di rumah anggota. Hal ini untuk terus menjaga keakraban sesama anggota member.

Menurut Imam, halal bihalal kali ini diikuti oleh hampir 2.000 anggota CNI. Mereka berkumpul dan bersilaturahmi bersama pelanggan setianya. Mereka juga  saling memberi semangat untuk kembali aktif dan produktif, memilih hidup yang berkualitas (Sehat-Bahagia-Sejahtera) dan mengajak keluarga, teman serta tetangga untuk juga memilih menjalankan hidup berkualitas tersebut.

“Itulah core keluarga besar CNI sesuai dengan tagline kami yakni Enrich Your Life with CNI,” kata Imam melalui siaran persnya yang diterima suarakarya.co.id di Jakarta, Jumat (26/7/2019).

Dia berharap, halal bihalal keluarga besar CNI ini menjadi inspirasi dan motivasi setiap hari dan sepanjang tahun. Dimana kalimat “Man Jadda Wa Jada” bisa meresap di benak para anggota CNI yang hadir di acara halal bihalal tersebut. “.(Pramuji)