Adara Relief Gelar Konser Amal untuk Palestina

0
suarakarya.co.id/Pramuji

JAKARTA (Suara Karya): Sebagai wujud edukasi masyarakat Indonesia untuk warga Palestina, Adara Relief Internasional menggelar perhelatan Family Fest dengan konser amal yang bertema “Karena Keluarga Tempat Kita Pulang” , di JCC Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

Dengan semangat kepedulian keluarga Indonesia untuk keluarga Palestina, acara ini digelar dalam bentuk drama musikal keluarga.

Publik Figure Citra kirana yang turut menghadiri acara tersebut mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan semua masyarakat di Indonesia bisa lebih peduli lagi terhadap penderitaan saudara-saudara kita yang ada di Palestina.

Sementara itu, Ketua Adara Relief International Nurjanah Hulwani menjelaskan, adapun pesan penting dalam drama musikal keluarga tersebut adalah bagaimana kita harus saling menyayangi dan menjaga keutuhan keluarga.

Selain itu, cerita ini juga menggambarkan akan pentingnya arti kepedulian. Krisis kemanusiaan yang dialami masyarakat Palestina telah berlangsung lebih dari 70 tahun.

Nurjanah menyatakan, dengan digelarnya acara ini, diharapkan bisa menjadi salah satu bentuk dukungan moril dan materiil untuk bangsa Palestina. (Indra DH)