Agung Laksono: Golkar Bali Harus Rebut Empat Kursi di DPR

0

JAKARTA (Suara Karya): Ketua Umum Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, HR Agung Laksono meminta calon legislatif dari Partai Golkar Bali untuk turun menemui massa pemilih. Dengan demikian, caleg Partai Golkar dari Bali bisa mendapatkan simpati masyarakat dan target empat kursi parlemen bisa diimplementasikan.

“Tidak cukup para caleg hanya memasang baliho. Mereka harus terjun langsung menemui masyarakat, mendengarkan keluhan dan menampung aspirasinya,” kata Agung saat membuka Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) PPK Kosgor 1957 Provinsi Bali, Sabtu (15/2/2019).

Sebagai Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung juga memberikan padangan kepada para caleg untuk fokus merebut kemenangan. Karena, berdasarkan hasil survei, Golkar saat ini menempati urutan ke dua setelah PDI Perjuangan. Tentunya salah satu untuk mewujudkannya adalah perjuangan para celeg untuk lolos ke “Senayan”.

“Hasil survei Golkar mendapatkan 14,7 persen atau sebanyak 19,7 juta pemilih. Angka itu berada di bawah PDI Perjuangan. Namun target kita Golkar bisa mendapatkan 20 persen agar bisa mencalonkan presiden dari internal partai di 2024,” katanya.

Lebih lanjut Agung berpesan, kepada kader Golkar untuk terus mendukung kepemimpinan Gde Sumarjaya (Demer) sebagai Plt Ketua DPD Golkar Bali. “Jika memang ada pebedaan, coba hal itu untuk disingkirkan sejenak. Kita harus fokus memenangkan partai,” ujarnya. (Bobby MZ)