Agung Laksono: Istiqosah Mantapkan Dukungan pada Partai dan Caleg Golkar

0

CIREBON (Suara Karya): DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon mengadakan istiqosah untuk memantapkan dukungan kader terhadap partai dan caleg Partai Golkar di wilayah atau dapil ini.

“Kita istiqorah memantapkan dukungan dengan ridho Allah menghadapi pemilu yang tinggal beberapa hari lagi. Yang belum, adalah kemenamgannya. Kesiapan sekarang sudah matang termasuk di Cirebon kita untuk meraih kemenangan. Untuk itu tepat kembali kita bulatkan tekad keinginan kita untuk membesarkan Partai Golkar, dengan menempatkannya sebagai pemenang,” kata Ketua Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono dalam sambutan Istiqosah Partai Golkar di DPD Partai Golkar di Cirebon, Sabtu (13/4).

Agung menjelaskan, berdasarkan hasil riset yang dipercaya, setiap dapil juga termasuk Indramayu, atau dapil 8 Jabar diambil 60 dapil sebagai representasi di srluruh daerah, Partai Goljar telah menempatkan 19,5 persen dari sekarang pada anngka 14,7 persen.

“Selama 5 tahun lalu terjadi pasang surut, sehingga merosot sapai 6 persen. Sekarang di bawah pimpinan Airlangga Hartarto hasilnya sudah mencerminkn 19,5 persen. Semoga dalam tiga hari ini (jelang hari nyoblod) naik menjadi 20 persen,” ujarnya.

Jika demikian, tambahnya selama ini Partai Golkar mendukung presiden termasuk Jokowi dan Makruf Amin yang kita percaya bisa pimpin bangsa selama 5 tahun ini. Namun, nanti lima tahun ke depannya Partai golkar siap kembali pimpin bangsa.

“Kami ingin capres lima tahun yang akan datang, dari Partai Golkar. Kita doakan, semoga terwujud, ” pintanya. (Indra DH)