Agung Laksono : Kader Golkar Harus Mampu Tingkatkan “Elektoral” Masyarakat

0

JAKARTA (Suara Karya) : Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 HR Agung Laksono semakin optimis Ketua Umum Golkar terpilih Airlangga Hartarto mampu mengayomi dan membawa kemajuan partai berlambang “Pohon Beringin” lima tahun kedepan.

“Airlangga orang baik, sudah selayaknya mendapat dukungan dari para kader dari seluruh Indonesia untuk menggerakkan roda organisasi mulai tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga di Pusat,”tegas Agung Laksono dalam sambutannya dihari syukuran Airlangga terpilih menjadi Ketum Golkar di Jakarta, Jumat (13/12) malam.

Agung yang baru dilantik menjadi Watimpres mengatakan, melalui persatuan dan kesatuan yang kuat diharapkan Golkar mampu meningkatkan elektoral masyarakat dalam mempersiapkan calon Presiden dan Presiden tahun 2024.

Agung mengatakan, saat Munas Golkar memang sedikit terjadi gesekan, namun Alhamdulillah semua bisa bersatu untuk membesarkan dan membawa nama Golkar memenangkan pertarungan di pemilihan legislatif (Pileg) maupun di eksekutif pemerintahan baik dipusat maupun daerah.

Pada intinya para kader Partai Golkar mampu meraih sukses, baik dalam pemilihan Bupati, Gubernur di tahun 2020, selanjutnya baru meningkat di Pilpres tahun 2024. Semua itu bisa terjadi bila para kader mampu meningkatkan elektoral (kepercayaan) ditengah masyarakat.

Agung sangat senang dan bangga dengan suasana persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang erat sesama kader maupun pendukung dalam acara syukuran Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Hal itu mencerminkan, usaha keras dan kerjasama yang solid akan terwujud kedepan untuk memenangkan Golkar menjadi nomor satu lagi. (Warso)