Agung Laksono Sambut Kedatangan KH Ma’ruf Amin di Bandara Kertajati

0

CIREBON (Suara Karya): Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) KOSGORO 1957, Agung Laksono, menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Senin (15/2/2019).

Kunjungan Capres KH Ma’ruf Amin selama dua hari di Cirebon ini, dalam rangka silaturahmi ke sejumlah pondok pesantren di Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat, termasuk mendatangi kediaman pengasuh Pondok Pesantren Babakan, Kyai Mahtoum dan pertemuan dengan Pengurus Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cirebon.

Dalam acara penyambutan, Agung Laksono yang merupakan Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar ini, di dampingi sejumlah pejabat dan anggota DPR RI, termasuk anghota Komisi I DPR RI, Dave Akbarshah Fikarno Laksono.

Ini susunan acara KH Ma’ruf di Cirebon dan Kuningan hari ini Senin (25/2/2019):

Pukul 09 hingga 10.30, KH Ma’ruf mengunjungi kediaman pengasuh Pondok Pesantren Babakan, Kyai Mahtoum yang dilanjutkan pertemuan dengan PCNU Kota Cirebon.

Sebelum istirahat, sholat dhuhur, dan makan siang (ishoma), pukul 10.30 hingga pukul 12.00, KH Ma’ruf akan menghadiri Istighosah Akbar.

Kemudian pukul 13.30 hingga 15.00, melakukan bersilaturahmi dengan Kyai dan tokoh Pondok Pesantren Kempek. Pukul 15.30, bersilaturahmi dengan Kyai dan tokoh Ponpes Buntet.

Pada malam harinya, KH Ma’ruf melakukan pertemuan dengan para nelayan Pantura.

Keesokan harinya (Selasa 26/2/2019), KH Ma’ruf akan menhadiri Istighosah Akbar dan Syalawat Qubro. Siang harinya, akan menghadiri Deklarasi dan Bimtek Relawan Ki Sukma Kabupaten Sukabumi, dan sore harinya bersilaturahmi dengan tokoh Ponpes Nurul Huda. (Gan)