Agung Laksono Yakinkan Masyarakat Cirebon Lebih Sejahtera Bila Jokowi-Ma’ruf Terpilih

0

CIREBON (Suara Karya) : Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) KOSGORO 1957, HR Agung Laksono, meyakinkan masyarakat Kota Cirebon bahwa pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, bila terpilih pada Pemilu 2019, akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk masyarakat Kota Cirebon.

Pasalnya, kata Agung, Joko Widodo (Jokowi) tidak omong kosong dalam dalam menjalankan tugasnya selama hampir lima tahun menjadi Presiden. Jokowi, kata Agung, sudah membuktikan kemajuan di tanah ait melalui berbagai pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar ini, juga mejabarkan keberhasilan Jokowi dalam menjaga kerukunan antar-umat beragama, dan kepeduliannya yang tinggi terhadap para ulama dan santri.

“Jadi Pak Jokowi bukan ‘omdo’, alias omong doang. Pak Jokowi sudah membuktikannya selama beliau memimpin negeri ini,” ujar Agung, saat menyampaikan orasi politiknya dalam silaturahmi dengan warga Nahdlatul Ulama (NU) Kota Cirebon, di Babakan Waringin, Cirebon, Jawa Barat, Senin (25/2/2019).

Kehadiran Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf di Cirebon ini, untuk mendampingi KH Ma’ruf selama kunjungannya di ‘Kota Udang’ ini.

Dalam kesempatan tersebut, Agung Laksono mengajak masyarakat Kota Cirebon mendoakan KH Ma’ruf Amin untuk tetap dalam kondisi sehat wal’afiat.

“Ini penting, karena Pak Kyai akhir-akhir ini begitu sibuk berkeliling ke seluruh pelosok Indonesia untuk meyakinkan masyarakat bahwa beliau mampu menjalankan tugasnya dengan baik, bila nantinya terpilih menjadi Wakil Presiden mendamping Pak Jokowi untuk masa bhakti 2019-2024,” ujar Agung.

Dia juga menjelaskan bahwa hubungan antara KOSGORO 1957 dengan Cirebon sudah lama terjalin. Khususnya dengan tokoh agama di kota ini, seperti Kyai Hariri dan tokoh agama lainnya.

“Karenanya, dengan digelarnya acara ini, diharapkan hubungan KOSGORO 1957 dengan masyarakat Kota Cirebon, akan semakin baik ke depannya. Makanya, saya mengajak masyarakat Kota Cirebon, mari kita dukung dan memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pemilu nanti,” ujar Agung lebih lanjut.

Selain Agung, kunjungan KH Ma’ruf Amin di Cirebon, juga dihadiri calon anggota legislatif dapil Cirebon dari Partai Golkar, Dave Akbarshah Fikarno Laksono dan politisi senior Partai Golkar, Yasril Ananta Baharuddin. (Gan)