Airlangga Hartarto : Golkar Siap Dukung Omnibus Law

0

JAKARTA (Suara Karya) : Suasana akrab dan penuh persahabatan serta kekeluargaan menghiasi acara syukuran Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar era 2019-2024 di rumah Purwerejo 8 Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019) malam.

Dalam sambutannya Airlangga Hartarto bersyukur para kader Golkar bersatu untuk berjuang mengembalikan kejayaan partai Golkar lima tahun mendatang. Memasuki era globalisasi ekonomi tentunya kedepan mempunyai tantangan cukup berat.

Namun semua tantangan itu akan dilewati dengan sukses yang menggembirakan, dengan catatan semua tantangan bisa dihadapi bersama oleh para kader partai Golkar mulai dari Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga ke pusat.

“Kami bersyukur partai Golkar mendapat kepercayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam hal ini untuk memperbaiki bidang perekonomian,”tegas Airlangga Hartarto dalam sambutannya di depan para tokoh Golkar Agung Laksono, Zainudin Amali dan beberapa tokoh lainnya yang tidak bisa disebut namanya.

Airlangga mengatakan, banyak kader Golkar yang menduduki kursi di Parlemen mulai tingkat kota, Kabupaten, Provinsi hingga di pusat. Dengan begitu mempermudah mengawal peraturan daerah yang ada kaitannya dengan sektor ekonomi.

Bahkan membantu program pemerintah yang mencetuskan Omnibus Law yang besar kaitannya dengan bidang cipta lapangan kerja dan perpajakan. Omnibus Law sinkronisasi dengan 82 undang-undang dan 1.400 pasal. Adanya Omnibus Law merupakan sejarah yang pertama kali di Republik Indonesia.

Melalui penciptaan lapangan pekerjaan itu paparnya, berdampak cukup besar dengan kesejahteraan masyarakat. Hal itu sangat erat kaitannya dengan peningkatan elektoral masyarakat pula.

Untuk itu paparnya, partai Golkar diharapkan memberikan dukungan yang besar pada pemerintah terutama menghadapi dinamika perdagangan yang makin sulit. Semua itu tidak terlepas dukungan partai Golkar terhadap Omnibus Law. Dengan harapan, stabilitas nasional tetap kondusif dan berjalan lancar. (Warso)