Anak Sulung Angelina Jolie-Brad Pitt Tinggalkan Rumah?

0
Angelina Jolie

JAKARTA (Suara Karya): Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan sedang menghadapi masalah dengan anak sulungnya, Maddox. Putra pertamanya itu berencana untuk meninggalkan rumah. Maddox ingin hidup mandiri dan ingin mencari jati diri. Keputusan Maddox itu dikatakan memiliki alasan yang kuat.

Menurut sumber seperti dilansir dari Radar Online, remaja berusia 17 tahun ini lelah menghadapi kasus perceraian dan perseteruan orangtuanya, yang tak kunjung usai selama dua tahun belakangan ini. Ia merasa muak melihat ayah dan ibunya terlibat pertengkaran dan saling menjatuhkan satu sama lain demi mendapatkan hak asuh anak. Maddox ingin pergi jauh keluar negeri untuk melarikan diri dari permasalahan kedua orangtuanya tersebut.

Maddox memang sempat berkeinginan untuk melanjutkan kuliah di sebuah universitas di Seoul, Korea Selatan. Maddox sudah melihat-lihat kampus yang diinginkannya di Negeri Ginseng tersebut bersama Jolie. Keputusan Maddox untuk belajar di luar negeri membuat sang ayah bersedih.

“Pitt sedang berusaha untuk membangun kembali hubungannya dengan Madoox sejak bercerai dengan Jolie,” kata sumber lain.

Jolie juga sedang berusaha untuk mencegah anaknya, paling tidak sampai musim semi setelah anaknya itu lulus sekolah. Namun, sepertinya Maddox sudah bersikukuh dengan keinginannya untuk meninggalkan rumah dan hidup sendiri jauh dari orangtuanya yang terkenal tersebut.

“Maddox belum tahu apakah ia akan melanjutkan kuliah atau tidak, tetapi ia ingin menemukan jati dirinya dahulu,” kata sumber lagi.

Belum ada konfirmasi dari pihak Jolie maupun Pitt soal keinginan Maddox segera meninggalkan rumah orangtuanya. (Yunafry)