Suara Karya

Andree Fazara Optimis, Kepemimpinan M. Rizaldi Mampu Tingkatkan Prestasi Atlet Panahan di Jakarta Timur

JAKARTA (Suara Karya) : Ketua Umum KONI Jakarta Timur, Andree Fazara berharap prestasi atlet panahan Jakarta Timur tidak sekedar melangkah ke jenjang nasional, namun banyak yang tebus Internasional.

“Dengan terpilihnya M. Rizaldi Mulia Hasibuan secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Kota Perpani Jakarta Timur periode 2023 – 2027 harapan saya hanya mampu meningkatkan prestasi atlet, ” tegas Andree Fazara di Jakarta, kemarin.

Andree menegaskan, Jakarta Timur merupakan lumbung atlet panahan yang berprestasi, baik saat membela kontingen DKI Jakarta di PON maupun di event internasional.

Dengan terpilihnya Rizaldi Mulia Hasibuan dalam Musyawarah Kota (Muskot) Perpani yang berlangsung Rabu (15/3/2023) di Leisure Inn Arion Hotel, Rawamangun Jakarta, harus memberikan dampak positif yang lebih bagi perkembangan olahraga panahan khususnya di Jakarta Timur dan Indonesia pada umumnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat pada M Rizaldi sebagai Ketua Perpani Jakarta Timur yang baru. Kedepannya harus bersinergi dengan KONI Jakarta Timur dalam melahirkan atlet DKI dan melaju kejenjang nasional serta internasional, ” Tambah Andree lagi.

Lebih jauh Andree mengingatkan, cabang pertama kali yang bisa menghasilkan medali di Olimpiade adalah panahan. “Nah dengan begitu, bagaimana solusinya memperbaiki medali yang sudah diraih atlet seniornya di Olimpiade mendatang dari atlet panahan Jakarta Timur, ” paparnya.

Bila semua itu bisa terkabul kata Andree, nama harum atlet Jakarta Timur akan melambung bukan sekedar di Porprov, PON, ASEAN dan Asia, namun mencapai dunia. “Kendati untuk memenuhi semua itu tidak gampang, namun perlu perjuangan dan solusinya, ” tambah Andree lagi. (Warso)

Related posts