ANTV Sajikan Pesbukers Spesial Ramadhan

0

Sebagai salah satu tayangan di ANTV, variety show Pesbukers hingga kini masih menjadi program unggulan yang memiliki daya tarik bagi pemirsa setianya.

Karena itulah, saat bulan Ramadhan mendatang ANTV akan menyajikan setiap hari secara spesial program Perbukers yang merupakan bagian dari program Ramadhan Keren. Yakni, Sahurnya Pesbukers yang hadir mulai pukul 02.00 WIB dan Pesbukers Ramadhan mulai pukul 16.30 WIB.

Selain dimeriahkan bintang tetap program Pesbukers, sederet komedian ternama hingga aktris maupun aktor Bollywood pun turut tampil tiap minggunya. Mulai dari Oki Lukman, Azis Gagap, Iis Dahlia, Adly Fairuz, Bopak, Bolot, Malih, Anwar hingga Shaheer Sheikh.

Konsep yang dihadirkan dalam program tersebut pun kini lebih beragam dibandingkan tahun sebelumnya. Sebab, tidak hanya memberikan hiburan bagi pemirsa dengan konsep outdoor dan indoor tetapi juga terdapat segmen berbagi rezeki yang ditampilkan pada saat Sahurnya Pesbukers dengan dipandu Oki Lukman dan didampingi Jasi Michael.

Sebagaimana disampaikan GM Marketing Communication ANTV Monica Desideria di Studio ANTV, Jakarta, Selasa (8/5), program Pesbukers spesial Ramadhan ini selain dapat menjadi tayangan yang menghibur namun tetap menghadirkan nuansa Ramadhan sebagai momen untuk berbagi.

“Pastinya tayangan yang kami hadirkan saat bulan Ramadhan tentu akan mengutamakan nuansa Ramadhan namun juga masyarakat tetap bisa merasakan kegembiraan,” ujarnya.

Tak hanya penampilan dari para bintang yang dapat disaksikan pada program ini, pemirsa juga dapat mengirimkan video kreatif. (Tri Handayani)