Arie Ardiansyah Kibarkan Bendera UNJ di Kejuaraan Freestyle Virtual Nasional

0

JAKARTA (Suara Karya) : Trampil mengolah si kulit bundar (bola), Arie Ardiansyah dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) keluar sebagai juara Freestyle Virtual UKM Universitas Ganesha setelah meraih angka 1087.

Mahasiswa dari jurusan olahraga rekreasi UNJ angkatan 2018 berhasil memainkan bola cantik yang medapat simpati dari dewan juri. Hal itu yang membuahkan nilai tertinggi dan berhak menyumbang tampuk juara bagi UNJ dan para dosen pembimbingnya.

“Di masa pandemi covid – 19 kami sangat bangga mendapat Laporan dari WD 3 FIK UNJ Mustara Musa bahwa mahasiswa UNJ atas nama Arie Ardiansyah tampil juara freestyle virtual competion yang digelar Universitas Ganesha,”tegas Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNJ, Dr. Abdul Sukur, S.Pd., M.Si.di Jakarta, kemarin.

Melalui prestasi yang diraih, membuktikan bahwa dimasa pandemi para mahasiswa tidak staknan, namun terus berkarya sesuai bidangnya masing-masing. Semua itu tentunya memenuhi harapan Rektor UNJ Prof.Dr. Komarudin, M.Si dalam mengharumkan nama kampus di event nasional maupun internasional.

Tampil dalam suatu event tentunya disaksikan masyarakat dan para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. “Dengan begitu bendera UNJ terus berkibar ditingkat nasional,”paparnya lagi.

Sementara WD 3 FIK UNJ, Mustara Musa mengatakan, kejuaraan freestyle virtual competion yang diselenggarakan UKM sepakbola Universitas Ganesha diikuti 12 mahasiswa yang mewakili berbagai Universitas di Indonesia. Tampil juara sudah pasti KOP sepakbola dan futsal Universitas Negeri Jakarta bangga.

“Saya bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih Arie. Untuk itu saya berterima kasih pada semua dukungan masyarakat UNJ yang mendo’a kan mahasiswa jurusan olahraga rekreasi angkatan 2018 itu tampil sebagai juara,”tambahnya. (Warso)