Suara Karya

Avian Brands-Cipta Mortar Utama Luncurkan Semen Pelapis Anti Boncor

JAKARTA (Suara Karya): Avia Avian Tbk. (Avian Brands) dan PT Cipta Mortar Utama, mengumumkan pembentukan perusahaan patungan (joint venture) dengan nama PT Bangun Bersama Solusindo (PT BBS). Kolaborasi ini melahirkan sebuah inovasi produk pelapis kedap air (waterproofing) dua komponen dengan merek PRO-X 207.

Sebagai anak perusahaan Saint-Gobain group, perusahaan asal Perancis yang telah berdiri lebih dari 350 tahun ini, MU-Mortar Utama siap mendukung pembangunan konstruksi di Indonesia. Ludovic Weber, CEO Saint-Gobain Asia Pacific mengungkapkan optimismenya. “Pembangunan di Indonesia akan terus tumbuh dan melalui joint venture ini kami akan terus mengembangkan produk inovatif guna memberi solusi waterproofing terbaik bagi pembangunan di Indonesia”, ungkap Ludovic.

Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko,  mengatakan bahwa joint venture antara No Drop (Avian Brands) dan MU-Mortar Utama merupakan kolaborasi untuk menghadirkan solusi tepat bagi pasar konstruksi Indonesia melalui produk waterproofing dua komponen bahan dasar semen terbaik. Avian Brands juga memberikan dukungan penuh dalam memasarkan PRO-X 207 melalui jaringan distribusi luas yang Avian Brands miliki.

“Inisiatif ini sejalan dengan kepedulian MU-Mortar Utama untuk menghadirkan produk terbaik di kelasnya yang diwujudkan melalui kolaborasi dengan mitra yang tepat,” kata Managing Director Saint-Gobain Indonesia Ivana Ijaya.      

Sementara itu, Deputy Marketing Director No Drop (Avian Brands) Novi Christiana, mengatakan Liquid PRO-X 207 memiliki teknologi Acrylic Copolymer dengan daya tahan air dan tingkat adhesive antar molekul yang lebih rekat dan lebih padat, serta tingkat ketahanan lebih lama. Sehingga menjadikan PRO-X 207 mampu memberikan perlindungan 2x lebih tahan air dan 2x lebih tahan lama. (Pramuji)

Related posts