Bersama Cetak Juara, Digelar Invitasi Tenis Nasional 2022

0

JAKARTA (Suara Karya) : Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (POR BIN) dan Yayuk Basuki Tennis School (YBTS) didukung Kementerian Pemuda dan Olahraga menggelar Invitasi Tenis Nasional 2022. Kejuaraan untuk mengisi akhir tahun, akan berlangsung di lapangan tenis BIN Pasar Minggu Jakarta, 14-17 Desember.

“Tujuannya untuk meningkatkan prestasi tenis nasional dan agar petenis siap melakoni musim kompetisi mendatang seiring dengan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang bertajuk “bersamacetakjuara ,” ucap Suharyadi, Ketua Umum YBTS, di Jakarta, kemarin.

Pihaknya, lanjut peraih medali emas tenis ganda campuran Asian Games 1990 itu, mengundang 16 petenis yang terdiri dari delapan putra dan delapan putri.

Daftar petenis putra yang diundang adalah Lucky Candra Kurniawan dan Tegar Abdi Satrio Wibowo (Kalimantan Selatan), Achad Imam Maruf dan Muhammad Althaf Baihaqi (Papua Barat), Rifky Sukma Ramadhan (Jawa Barat), Claudio Renardi Lumanauw (DKI Jakarta) serta Muhammad Gunawan Trismuwantara dan Renaldi Aquila Arifadli Salim (Jawa Timur).

Di bagian putri, trio DKI Jakarta kembar Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini serta Deria Nur Haliza, Cylova Zuleyka (Banten), Tiara Naura Nur Azizah (Riau), Fadona Titalyana Kusumawati (Kalimantan Selatan) dan Kholisa Siti Maisaroh (Jawa Tengah) serta Novela Rezha Milenia Putri (Papua).

“Kami telah melayangkan surat undangan melalui Pengurus Provinsi Pelti petenis masing-masing. Kami masih menunggu jawaban hingga Minggu, 11 Desember 2022,” imbuh pelatih yang akrab disapa Heri ini.

“Beberapa petenis telah mengkonfirmasi partisipasinya. Bila ada yang berhalangan, kami akan segera mencari peserta penggantinya agar invitasi ini tetap kompetitif,” pungkasnya. (Warso)