Bursa Nama Airlangga Hartarto Makin Meningkat di Pilpres 2024

0

JAKARTA (Suara Karya) : Figur Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto semakin menguat dalam bursa Calon Presiden (Capres) 2024. Bahkan, Airlangga mendapat dukungan dari seluruh kader dan simpatisan Golkar Se-DIY dan Jawa Tengah.

Dukungan tersebut disampaikan dalam rapat dan konsolidasi internal Partai Golkar yang digelar di Hotel Saphir Yogyakarta, Kamis (30/12/2021). Rapat juga sekaligus dilakukan untuk menguatkan pemenangan Pilpres 2024 dengan membentuk fungsionaris pemenangan Pemilu.

Konsolidasi internal diikuti seluruh kader dan simpatisan Golkar se-DIY dan Jawa Tengah yang bertujuan untuk melantik fungsionaris pemenangan Pemilu 2024. Bahkan, sekaligus untuk mengkonsolidasikan kembali dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

Wakil Ketua DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia menyampaikan, Airlangga Hartarto menjadi satu-satunya nama yang diusung Golkar dalam Pilpres 2024 sebagai calon presiden RI 2024. “Golkar se-DIY Jateng sendiri sudah seringkali melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan mendukung Airlangga Hartarto,”demikian dikutip dari tvonenews.com.