Cegah Putus Sekolah, Karyawan GF Salurkan Donasi lewat Yayasan GNOTA

0

JAKARTA (Suara Karya): Karyawan Garudafood (GF) mengumpulkan donasi, yang disalurkan melalui Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA). Beasiswa tersebut untuk membantu anak kurang mampu agar tetap sekolah.

Beasiswa diserahkan secara simbolis oleh CEO PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Fransiskus Johny Sugiarto kepada Ketua Yayasan GNOTA, Gendis Siti Hatmanti, di Jakarta, Rabu (24/8/22).

Fransiskus menjelaskan, donasi diberikan dalam bentuk paket perlengkapan
sekolah, seperti baju seragam, sepatu, tas dan alat tulis. Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu anak-anak kurang mampy menuntaskan pendidikan dasarnya.

Donasi untuk ratusan anak asuh GNOTA dengan sebaran penyaluran di 4 lokasi, yaitu kantor pusat Garudafood dan tiga unit bisnis Garudafood yang tersebar di kota Pati Jawa Tengah, Gresik Jawa Timur dan Sumedang Jawa Barat.

“Kesempatan ini menjadi momentum bagi kami untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh pihak terkait
pemenuhan hak anak, termasuk hak mendapat pendidikan dasar,” ujarnya.

Kegiatan donasi diprakarsai karyawan Garudafood dan difasilitasi perusahaan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, mempererat tali silahturahmi dan berbenah diri menjadi manusia yang lebih baik.

“Kegiatan ini sejalan dengan budaya
Garudafood untuk senantiasa bersyukur dan membantu. Sekaligus menyambut ulang tahun ke-32 Garudafood pada 31 Agustus mendatang,” kata Fransiskus menandaskan. (Tri Wahyuni)