Suara Karya

Ciptakan Karya Positif Pemuda, Ganjar Milenial Center Gelar Workshop Lukis di Bandung

BANDUNG (Suara Karya): Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Barat bersama komunitas Lembaga Seni Lukis dan Kaligrafi (LSLK) menggelar kegiatan workshop lukis untuk para pemuda di Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023).

Kegiatan kali ini dilakukan sebagai wadah positif untuk mengasah bakat dan menciptakan karya dari para pemuda di Kota Bandung.

“Tujuannya kami ingin seperti Ayah Ganjar yang mengutamakan kolaborasi dan gotong-royong bersama teman-teman komunitas, untuk menciptakan suatu karya positif,” tutur Koordinator Wilayah GMC Jawa Barat, Muhammad Hamdan.

Hamdan mengaku GMC akan terus membuka ruang-ruang kolaborasi bersama komunitas lain. Hal tersebut dilakukan sekaligus untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo di kalangan pemuda.

“Kami secara tidak langsung mengenalkan juga sosok Ayah Ganjar, walaupun sebenarnya mereka sudah mengenal dari media sosial. Kami ingin memperkenalkannya secara menyeluruh,” ungkapnya.

Sementara, Koordinator Daerah GMC Kota Bandung Agung Mulyana menjelaskan kegiatan workshop lukis ini dilakukan sebagai sarana untuk meningkatkan bakat para pemuda.

“Kami GMC Kota Bandung mencoba terus memajukan para pemuda sehingga kami garap semua leading sector di Kota Bandung,” ujar Agung.

Menurutnya, para peserta yang mengikuti kegiatan workshop kali ini pun sangat antusias dan berharap kegiatan serupa digelar kembali.

“Alhamdulillah sangat tinggi bahkan, komunitas lain juga ingin berkolaborasi bersama dengan kami. Sekaligus ngobrolin tentang Ayah Ganjar yang diminati pemuda,” pungkasnya. (Pram) 

Related posts