CNI Lyophilized Royal Jelly Diklaim Tingkatkan Kemampuan Seksual

0

JAKARTA (Suara Karya): Head of Product Marketing PT CNI, Chendra Tirto menjelaskan manfaat CNI Lyophilized Royal Jelly untuk menambah daya tahan dan stamina, membantu meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan wanita. Menjaga kesehatan dan kekencangan kulit, menyehatkan dan menyuburkan rambut. Serta memperbaharui sel-sel tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Dikatakan Chendra, Royal Jelly yang juga dikenal sebagai susu lebah, merupakan satu-satunya makanan ratu lebah seumur hidupnya. Dengan mengonsumsi Royal Jelly, ratu lebah mempunyai keunggulan dibandingkan lebah lain (lebah pekerja).

“Ratu lebah memiliki ukuran tubuhnya 2X lebih besar dari lebah pekerja. Umurnya 30-40X lebih lama (6-8 tahun) daripada lebah pekerja yang hanya hidup sekitar 2 bulan,” ujar dia melalui siaran persnya yang diterima suarakarya.co.id di Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Menurutnya, ratu lebah juga lebih subur, menghasilkan telur hingga 2000 biji sehari dan jumlah berat telur-telur ini 2X lipat berat badannya. Selain itu awet muda, bertelur seumur hidup dan tidak pernah sakit.

Adapun komposisu CNI Lyophilized Royal Jelly lanjut Chendra, mengandung 500 mg Royal Jelly yang berasal dari China, negara paling produktif dalam menghasilkan Royal Jelly berkualitas tinggi. Produk ini juga memiliki keunggulan mengandung unsur gizi lengkap, yaitu 22 Asam Amino Non Essensial dan 8 Asam Amino Essensial. Vitamin A, B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6, B7, B8, B9 & B12), C, D dan E. 11 jenis mineral (Kalsium, Zat Besi, Tembaga, Chromium, Mangan, Magnesium, Kalium, Silikon, Natrium, Sulfur dan Zinc.

Kandungan lainnya dari CNI Lyophilized Royal Jelly yaitu memiliki hormon alami yaitu hormon seks dan sejenis hormon insulin. Dan juga kandungan lainnya seperti Asetilkolin, Asam nukleat (RNA dan DNA), Gelatin (sebagai antiaging), Ecanoic acid (sebagai antibiotik), Gamma globulin (sebagai antibodi). Serta 10-HDA (10-Hydroxy Decenoic Acid), sejenis asam lemak yang berfungsi membantu menghambat pertumbuhan sel tumor. Bahan-bahan tersebut hanya terkandung dalam Royal Jelly. (Andara Yuni)