Dapat Respon Positif, Binus School Education Kembali Gelar EduPhoria

0

JAKARTA (Suara Karya): Binus School Education kembali menggelar pameran pendidikan bertajuk ‘Eduphoria Vol.2’, setelah mendapat respon positif untuk kegiatan serupa tahun lalu.

“Eduphoria Vol.2 menjadi ekshibisi pendidikan hybrid terbesar di Indonesia, karena pameran tersebut menampilkan jenjang pendidikan mulaindari PAUD hingga SMA,” kata Advisory Board EduPhoria, Michael Wijaya Hadipoespito dalam siaran pers, Jumat (2/9/22).

Dijelaskan, Eduphoria yang digelar ada
26-28 Agustus 2022, pameran pendidikan EduPhoria menampilkan pameran secara hybrid, yaitu daring dan luring dari 4 kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Jawa Tengah.

Ada 70 peserta pameran hadir, mulai dari sekolah, tempat kursus, ekstrakurikuler, serta komunitas lainnya. Bahkan, pada 27 Agustus ditampilkan pertunjukan langsung seperti ballet, modern dance, music performances, serta parenting seminar yang semuanya dipersembahkan peserta pameran.

Michael menambahkan, Eduphoria digelar untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan institusi pendidikan yang berkualitas. Selain menjadi wadah untuk membangun ekosistem pendidikan di masa kini.

“Lewat pameran ini, orangtua tetap bisa mendapat informasi yang komprehensif dari berbagai institusi pendidikan untuk menentukan masa depan terbaik putra-putri mereka,” tuturnya.

Pengunjung bisa dapat informasi terkait pendidikan, serta mendapat pengalaman langsung mengikuti beragam kegiatan menarik yang sudah disiapkan peserta pameran, baik secara daring maupun luring.

Selain beragam kegiatan menarik yang disuguhkan para peserta pameran, seperti seminar, kesenian, aktivitas fisik, coding untuk anak dan lainnya, juga ada beragam penawaran menarik dari peserta pameran khusus untuk orangtua yang mendaftarkan anaknya selama perhelatan EduPhoria Vol.2.

“Kami akan menjadikan EduPhoria sebagai agenda tahunan, agar orangtua mudah dalam mencari sekolah ataupun insititusi pendidikan yang memenuhi minat dan bakat anak mereka. Selain itu, ini juga bisa menjadi kesempatan bagi institusi pendidikan untuk memperkenalkan program-program terbaik mereka,” kata Michael menandaskan. (Tri Wahyuni)