Diamond Fresh Milk Gunakan Kemasan Baru

0

JAKARTA (Suara Karya): Perusahaan susu kemasan Diamond Group, pada Rabu (24/7/2019) memperkenalkan kemasan dan desain terbaru untuk Diamond Fresh Milk di Jakarta Convention Center (JCC).

GM Corporate Communication Diamond Chrysantgi Tarigan mengatakan, konsep desain baru ini menegaskan Diamond Fresh Milk sebagai produk susu dengan komposisi 100 persen susu segar. Ini sebagai bentuk komitmen perusahaan yang telah konsisten menjaga kualitas produk lebih dari 40 tahun.

Menurut Tarigan, pada bagian-bagian tertentu pihaknya tetap mempertahankan ‘wajah’ lama sebab kita tidak ingin memutuskan sejarah.

Pada kesempatan yang sama, GM Brand & Equipment Diamond Yun Primawan mengatakan, perusahaan ingin sesuatu yang baru tetapi tetap konsisten dengan kualitas dan filosofi perusahaan selama ini.

Dia menjelaskan, kemasan baru tersebut memang hanya menyentuh sebagian saja, tidak bersifat total. Karena tujuannya hanya untuk menampilkan Diamond dalam kemasan yang lebih fresh dan disukai oleh konsumen milenial.

Adapun kemasan yang mengalami transformasi kata Yun, ada pada warna dasarnya tetapi tetap mempertahankan latar gambar peternakan sapi dan bentang alam (landscape) peternakan hijau.

Untuk diketahui, Diamond Group telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1974. Selama kurang lebih 40 tahun, Diamond Group tetap konsisten dalam industry makanan dan minuman. Diamond juga telah menjadi merek legendaris di Indonesia terutama untuk kategori produk es krim, susu segar dan minuman jus buah. (Bobby MZ)