Digosipkan ke MU, Ivan Perisic Sukses Bikin Antonio Conte Terkesan

0
Ivan Perisic © AP Photo

JAKARTA (Suara Karya): Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memuji dedikasi yang ditunjukkan Ivan Perisic usai kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen.

Musim lalu, Perisic tak masuk dalam rencana Conte. Sayap asal Kroasia itu pun memilih pergi ke Bayern Munchen sejak Januari lalu.

Perisic sukses menunjukkan performa impresif bersama Bayern. Pemain 31 tahun itu menjadi salah aktor penting dalam kesuksesan Die Roten meraih treble winners, termasuk trofi Liga Champions.

Kegembiraan Antonio Conte

Musim panas ini Perisic kembali dikaitkan dengan pintu keluar Inter dengan adanya ketertarikan dari Manchester United. Namun, Conte kini mengaku senang memiliki eks pemain Wolfsburg tersebut.

“Saya senang untuk Ivan, karena pada akhirnya dia memiliki pengalaman luar biasa dengan Bayern Munich dengan meraih tiga trofi,” ujar Conte seperti dikutip Goal International.

“Sekarang dia kembali, dengan tekad yang besar untuk bermain bagi Inter dan membantu kami, untuk melayani tim, dan saya senang dia memiliki keinginan ini,” imbuhnya.

“Juga, karena ketika Anda memiliki determinasi, antusiasme, dan keinginan ini, pada akhirnya segalanya menjadi lebih mudah bagi pelatih,” tandasnya.

Bertahan di Inter

Pernyataan Conte di atas sekaligus menjadi penegas bahwa Inter tak akan melepas Perisic ke klub lain pada jendela transfer musim panas ini.

Selain Manchester United, pada musim panas ini Perisic kabarnya juga diminati oleh klub kaya raya Prancis, PSG.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah Perisic bakal diturunkan oleh Conte kala Inter menghadapi Fiorentina, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB nanti. (Bobby MZ)