Diincar MU dan Juventus, Lazio: Sergej Milinkovic-Savic Tidak Dijual!

0
Sergej Milinkovic-Savic © AP Photo

JAKARTA (Suara Karya): Asa Manchester United dan Juventus untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic kemungkinan besar pupus di tengah jalan. Lazio selaku pemilik sang gelandang diberitakan tidak akan menjual sang pemain di musim panas nanti.

Gelandang 25 tahun itu kembali menjadi buah bibir di Italia musim ini. Pasalnya ia menjadi salah satu pemain yang berhasil membangkitkan performa Lazio, sehingga mereka kini bersaing untuk gelar Scudetto.

Performa ciamik Milinkovic-Savic ini ternyata diperhatikan oleh beberapa tim papan atas Eropa. Salah duanya adalah Juventus dan Manchester United.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa kedua klub ini harus gigit jari dalam upaya perekrutan sang gelandang. Pasalnya Lazio tidak tertarik untuk menjual Milinkovic-Savic di musim panas nanti.

Mengapa Lazio tidak mau menjual sang gelandang? Simak informasinya di bawah ini.

Sulit Cari Pengganti

Menurut laporan tersebut, pertimbangan utama Lazio tidak menjual Sergej Milinkovic-Savic adalah karena mereka bakal kesulitan mencari pengganti sang gelandang.

Seperti yang sudah diketahui, pandemi virus corona ini berdampak besar kepada dunia sepakbola. Sebagian besar klub enggan menjual pemain mereka, karena nilai transfer para pemain itu turun akibat virus corona.

Alhasil Lazio bakal kesulitan untuk mencari pemain yang bisa menggantikan peran Sergej Milinkovic-Savic di lini tengah mereka. Untuk itu mereka memutuskan untuk menahan sang gelandang di musim panas nanti.

Tetap Buka Peluang

Menurut laporan tersebut, Lazio tidak sepenuhnya menutup pintu keluar bagi Sergej Milinkovic-Savic.

Mereka tahu bahwa sang gelandang bisa menghasilkan banyak uang untuk mereka. Untuk itu manajemen Biancocelesti siap mendengarkan tawaran untuk sang gelandang.

Namun, mereka baru bersedia melepaskan sang gelandang di musim panas tahun 2021 mendatang. Sehingga MU dan Juventus diminta menunggu satu tahun untuk merekrut sang gelandang.

Kontrak Panjang

Lazio sendiri berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Sergej Milinkovic-Savic.

Sang gelandang masih terikat kontrak di Olimpico Stadium hingga tahun 2024 mendatang. (Bobby MZ)