Diisukan Tutup, SehatQ Justru Luncurkan Layanan Baru ‘VIPQ’

0

JAKARTA (Suara Karya): Startup bidang teknologi kesehatan, SehatQ terus mengembangkan pelayanan kepada masyarakat. Kali ini SehatQ meluncurkan kampanye bertajuk #KarenaKamuVIPQ.

“Sesuai temanya, kampanye ini bertujuan agar semua pengguna SehatQ bisa menikmati layanan dengan kualitas VIP (Very Important People),” kata Chief Commercial Officer SehatQ, Andrew Sulistya, di Jakarta, Rabu (29/6/22).

Pernyataan Andrew sekaligus menepis isu yang beredar di jejaring media sosial Instagram dalam sepekan terakhir ini. Dalam unggahan itu disebutkan sejumlah startup akan menutup bisnisnya, termasuk SehatQ.

“Soal SehatQ akan tutup itu tidak benar. Hanya rumor, yang entah dari mana sumbernya. SehatQ masih beroperasi seperti biasa,” tuturnya.

Andrew menjelaskan, program #KarenaKamuVIPQ menawarkan pelayanan khusus yang diharapkan pengguna dapat merasakan manfaat secara optimal.

“SehatQ selalu melakukan inovasi di bidang layanan kesehatan untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Andrew seraya menambahkan program #KarenaKamuVIPQ akan diluncurkan secara resmi pada Juli 2022.

Disebutkan beberapa keuntungan dari program VIPQ. Pertama, proses tebus obat menjadi lebih mudah karena bisa langsung dilakukan lewat SehatQ dan diantar segera ke rumah.

“Jadi, pengguna tak perlu repot lagi datang ke apotek. Karena, saat ini SehatQ telah bekerja sama denfan lebih dari 500 apotek,” katanya.

Lalu, SehatQ juga bekerja sama dengan beberapa rumah sakit ternama dalam penyediaan pelayanan concierge. Dengan layanan itu, pasien SehatQ akan dilayani secara khusus sehingga tidak perlu mengantre saat berkunjung ke dokter di rumah sakit yang menjadi mitra SehatQ.

Melalui program #KarenaKamuVIPQ, pengguna B2B (business to business) akan disediakan asisten pribadi untuk melayani kebutuhan pengguna secara detail. Sehingga mereka akan benar-benar akan merasakan layanan VIP.

“Selain beragam keuntungan itu, pengguna B2B akan mendapat berbagai fasilitas dan layanan kesehatan yang selama ini jarang didapatkan. Apa saja layanan itu, silakan mendaftar ke SehatQ dan rasakan sendiri manfaatnya,” kata Andrew menandaskan.

Sebagai informasi, SehatQ adalah startup penyedia layanan kesehatan digital yang berdiri sejak November 2018. SehatQ menjadi situs kesehatan terpopuler kedua di Indonesia.

SehatQ menyediakan layanan chat dokter, booking dokter, booking layanan kesehatan, toko vitamin dan obat online.
Tak hanya itu, SehatQ juga menyajikan beragam informasi seputar kesehatan. (Tri Wahyuni)