Dipepet Jambret, Pemotor Tewas Terjatuh

0
(suarakarya.co.id/Istimewa)

JAKARTA (Suara Karya): Seorang pemotor tewas terjatuh dari kendaraanya, setelah sebelumnya mengalami penjambretan di Jalan Roa, Malaka Utara, Tambora Jakarta Barat pada Senin (4/5/2020). Kejadian tersebut diketahui melalui rekaman video kamera pengawas yang berada di sekitar lokasi.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya mengatakan, korban bernama Muthia Nabila (23) tak mampu mengendalikan kendaraan setelah motornya dipepet jambret.

“Kami menerima adanya laporan seorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami penjambretan” katanya di Jakarta, Selasa (5/5/2020).

Menurutnya, korban memang telah diikuti oleh dua penjambret yang berboncengan menggunakan sepeda motor. “Setibanya di Jalan Roa Malaka kemudian korban dipepet dan dijambret,” kata dia.

Saat itu lanjut dia, tas milik korban dijambret oleh salah satu pelaku dan kemudian motor korban-pun oleng hingga terjatuh menghantam aspal. “Korban lalu tertabrak sebuah mobil, dan meninggal di tempat kejadian,” ujar dia.

Arsya menerangkan, sejumlah warga berupaya melarikan korban ke rumah sakit. Namun, nyawa tidak tertolong.
“Korban mengalami pendarahan di kepala,” ujar dia.

Saat ini, kasus penjambretan ditangani Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat. Arsya mengaku telah membentuk tim untuk memburu paran pelaku.

“Kami tengah mengumpulkan bukti bukti dan saksi saksi di sekitar lokasi kejadian tersebut hingga rekaman CCTV guna mengusut dan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” terang dia. (Indra DH)