Dirumorkan Akan Hengkang dari MU, Begini Komentar Alexis Sanchez

0
Alexis Sanchez © AFP

JAKARTA (Suara Karya): Winger Manchester United, Alexis Sanchez angkat bicara seputar rumor mengenai masa depannya di United. Sanchez menyebut bahwa ia sama sekali tidak terpengaruh dengan rumor itu karena ia memiliki target yang besar di United.

Sanchez yang bergabung dengan MU pada tahun 2018 silam mengalami situasi yang sulit di MU. Ia kesulitan menemukan kemampuan terbaiknya, sehingga ia tidak banyak mencetak gol bagi MU dalam satu setengah tahun terakhir.

Dengan performanya yang buruk itu, Sanchez dirumorkan akan dijual oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sang winger kabarnya akan dilepas untuk mengurangi beban gaji mereka, di mana sang winger merupakan pemain dengan gaji terbesar di skuat MU saat ini.

Ketika ditanya mengenai kejelasan masa depannya, Sanchez enggan terlalu banyak berkomentar. “Saya tidak terlalu memikirkan apa yang orang-orang katakan,” ujar Sanchez kepada Inside United.

Belum Habis
Sanchez percaya bahwa dirinya masih jauh dari kata habis di tim utama MU saat ini.

Untuk itu ia menegaskan bahwa ia masih bisa berkontribusi banyak bagi Manchester United dan ia akan berjuang keras untuk mewujudkan hal itu.

“Saya ingin terus menunjukkan kecintaan saya terhadap sepakbola. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan saya percaya kepada kemampuan yang saya miliki.”

Menangkan Trofi
Sanchez juga membeberkan target yang ingin ia raih bersama United. Ia berharap bisa memenangkan banyak trofi juara bersama United di beberapa tahun ke depan.

“United adalah klub yang sangat penting. Mereka adalah klub papan atas tidak hanya di Inggris tetapi juga di level dunia.”

“Saya ingin memberikan segala kemampuan saya untuk tim ini dan saya akan sangat senang membantu tim ini memenangkan trofi untuk para pendukung kami.” tandasnya. (Agus Sunarto)