Dosen dan Mahasiswa UNJ Sambut Haornas 2021 dengan Kado Prestasi Terbaik

0

JAKARTA (Suara Karya) : Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 9 September 2021 Dosen dan Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berikan kado terbaik saat tampil dalam Kompetisi Nasional Inovasi dan Teknologi Terapan Olahraga yang diselenggarakan Kemenpora.

“Menyambut Haornas 2021 Dosen dan para mahasiswa FIK berpacu untuk memberikan kado terbaik bagi UNJ. Hal itu yang membuat masyarakat dan Rektor UNJ Prof.Dr. Komarudin, M.Si. menberikan acungan jempol,”jelas Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNJ, Dr. Abdul Sukur, S.Pd., M.Si. di Jakarta, kemarin.

Berpacu dalam kategorinya masing – masing tampil dalam suatu lomba antara Dosen dan mahasiswa menunjukkan semangat tersendiri dalam membawa nama harum UNJ. Kondisi seperti itu harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi, baik ditingkat nasional maupun internasional.

Sementara Dekan FIK UNJ, Dr. Johansyah Lubis, MPd. mengatakan, tampilnya Dosen dan para mahasiswa
sebagai juara inovasi dan teknologi terapan olahraga menyambut Haornas tahun 2021 merupakan prestasi yang cukup membanggakan.

Seperti Dosen DPK Prodi kepelatihan kecabangan olahraga UNJ, Burhan Basyiruddin tampil juara 1 kategori Sport Engineering, Olahraga Prestasi alat Pelontar Bola Sepaktakraw.

Sedang Endy Safadilla, mahasiswa Prodi Ilmu Keolahragaan juara 1 kategori digital Technology Olahraga Pendidikan lewat Aplikasi Sportif. Adapun Aliq Fairuzi Afiq, mahasiswa Prodi olahraga rekreasi, peringkat 3 kategori olahraga rekreasi, petrimaco.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Dosen Prodi kepelatihan Burhan Basyiruddin dan mahasiswa UNJ Endy Safadilla serta Aliq Fairuzi Afiq atas prestasi yang dihasilkan. Prestasi itu bisa menjadi dorongan semangat baik bagi para Dosen maupun mahasiswa lainnya untuk mengibarkan bendera UNJ ditingkat nasional maupun internasional,”tambah Johansyah yang juga mantan pesilat dunia itu. (Warso)