Duet Airlangga dan Andika Cukup Serasi Menuju Pilpres 2024

0

JAKARTA (Suara Karya) : Duet Ketua Umum Airlangga Hartarto dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menuju Pilpres 2024 dinilai bisa menjadi pasangan ekonomi-pertahanan. “Pasangan itu cukup serasi menuju Pilpres 2024,”ujar Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono.

Menurutnya, pasangan Airlangga dan Andika merupakan satu paket yang menarik. Tapi dengan catatan jangan tergesa-gesa mencari pendamping Airlangga.

“Kita sekarang fokus kepada Pak Airlangga menaikkan elektabilitas, pekerjaan untuk sosialisasikan beliau. Kita tidak berpikir untuk mencari figur (calon presiden) lain,” kata Dave.

Selain itu, Dave juga menyadari bahwa Andika baru saja dilantik sebagai Panglima TNI. Sehingga, dia menilai akan lebih baik jika Andika fokus pada tugasnya terlebih dahulu.

“Pak Andika kan juga baru dua bulan menjadi Panglima ya. Jadi biarkan beliau itu fokus untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dulu lah,” kata Dave.

Lagipula, Golkar masih terbuka kepada sipapun untuk dipasangkan dengan Airlangga di Pilpres 2024. Begitu juga terkait degan koalisi dengan partai-partai politik.

Dave mengaku, saat ini masih terus menjalin komunikasi dengan semua partai untuk membahas kontestasi politik 2024 mendatang.

Komunikasi dengan semua partai itu kita jalankan ya komunikasi dengan semua partai kita jalankan asalkan semua itu memiliki tujuan yang sama,”tambahnya. (Warso)