Energizer Berbagi Kebahagian dengan Konsumen dan Yatim Piatu

0

JAKARTA (Suara Karya):  PT Energizer Indonesia berkomitmen berbagi kebahagiaan dengan para konsumennya. Beberapa komitmennya telah diwujudkan melalui pemberian hadiah liburan se-keluarga ke Singapura, Bali, dan Malang.

“Kami juga berbagi kebahagian lain dengan memberikan santunan kepada Yatim Piatu, dan hal jni rutin kami lakukan setiap tahun,” kata Manajer Produk Energizer Indonesia Ferry Kurniawan kepada wartawan di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Dikatakan Ferry, acara ini juga merupakan kelanjutan dari wujud keseriusan dan komitmen untuk senantiasa menyebarkan energi positif kepada masyarakat luas sesuai dengan tagline korporasi ‘That’s PositivEnergy’.

Menurutnya, kampanye ini sendiri juga merupakan rangkaian kegitan yang diperuntukkan bagi konsumen setia Energizer dalam acara hiburan menarik yang diadakan bertepatan dengan momen libur akhir tahun untuk memberikan pilihan kegiatan yang menghibur bagi seluruh anggota keluarga.

“Kami sangat antusias dapat menggelar kampanye ‘Power of Joy’ yang merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami. Sesuai tagline ‘That’s PositivEnergy’, Energizer senantiasa menyebarkan energi positif melalui berbagai kegiatan yang berbeda dan seru dan di akhir 2018 ini kami hadirkan ‘Power of Joy’ untuk menjadi pilihan kegiatan positif yang menghibur keluarga Indonesia khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya,” ujarnya.

Diketahui, lebih dekat, kampanye ‘Power of Joy’ yang berisi serangkaian kegiatan ini diawali dengan kegiatan mini road show di beberapa kota di pulau Jawa dan program National Consumer Promo. Kegiatan Mini Road Show bertujuan untuk mendekatkan brand Energizer dengan masyarakat di daerah tersebut serta meningkat brand awareness.

Sudah pasti banyak hadiah menarik yang ditawarkan dalam program yang digelar di beberapa supermarket dan hypermarket ini yang bisa didapat dengan mudah. Hanya dengan pembelian produk-produk Energizer, konsumer berhak untuk ikut bermain Wheel of Fortune dan merasakan permainan seru tersebut.

Sementara pada program National Consumer Promo, Energizer menyediakan hadiah yang bisa mengakomodir acara liburan akhir tahun bersama keluarga dan teman. Program yang digelar di sebuah ritel mini market dan grosir nasional ini memiliki mekanisme yang sangat sederhana yaitu membeli produk Energizer apa saja seharga Rp 50.000, dan mendaftarkan kode unik yang terdapat di struk belanja, maka konsume berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah utama jalan-jalan ke Singapura, Bali, Jatim Park dan Dunia Fantasi.

Kampanye ‘Power of Joy’ juga melibatkan beberapa sekolah TK dan SD yang berada di sekitar lokasi mall, dengan mengundang perwakilan murid sekolah terpilih untuk tampil pada acara Energizer ‘Power of Joy’ yang menghadirkan berbagai kegiatan talented student yang seru seperti Menari (Dance), Menyanyi (Sing), Peragaan Busana (Fashion Show) dan lainnya. Ajang talented student ini dapat menjadi wadah bagi murid-murid yang memiliki bakat di bidang tarik suara, tarian dan fashion show untuk berkompetisi dan unjuk gigi.

Selain disemarakkan dengan ajang talented student, acara Energizer ‘Power of Joy’ juga menghadirkan berbagai booth menarik seperti Games Fair, Photo Booth, CSR Corner, World Longest Lasting Corner, Stage Performance dan Selling Counter, serta menghadirkan bintang tamu Wizzy dan Bilal sang ‘Dalang Cilik’.

Untuk semakin memaknai arti berbagi kebahagiaan dengan sesama, pada pembukaan ajang ‘Power of Joy’, Energizer juga mengundang sekitar 50 anak panti asuhan dari Panti Asuhan Anak Putra Utama yang berlokasi di Duren Sawit dimana mereka akan diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan menghibur seperti mewarnai dan lainnya.

“Dengan rangkaian kegiatan yang memanjakan konsumen mulai dari promo produk, permainan hingga ajang talented student ini, kami berharap kampanye Energizer ‘Power of Joy’ dapat menjadi pilihan hiburan keluarga yang positif dan memberikan wadah bagi anak-anak berprestasi untuk tampil dan menoreh prestasi”, tutup Ferry.