Film “Let Him Go” Nomor Satu di Box Office

0
Film "Let Him Go" (ANTARA/Focus Features)

JAKARTA (Suara Karya): “Let Him Go” sebuah film drama menegangkan yang dibintangi Diane Lane dan Kevin Costner mencetak pembukaan domestik terbaik dalam enam minggu belakangan sejak bioskop dibuka, dilansir The Hollywood Reporter.

“Let Him Go” naik ke peringkat pertama dalam debut domestiknya dengan 4,1 juta dolar Amerika dari 2.454 lokasi. Ini merupakan pendapatan kotor tertinggi dalam enam minggu selama bioskop berjuang di tengah pandemi COVID-19.

Kinerja film ini juga menandai untuk pertama kalinya label Focus Features berhasil membuka dua judul film berada di peringkat satu selama akhir pekan berturut-turut.

“Let Him Go” disutradarai oleh Thomas Bezucha (“The Family Stone”) dan merupakan adaptasi dari novel laris karya Larry Watson dengan judul yang sama.

Film ini mendapat 12.606 dolar di Five Drive-In, Toronto dan 9.998 dolar di Palladium, San Antonio. Pasar lainnya seperti Dallas, Houston dan Phoenix juga meraih pendapatan yang tinggi.

Film dari Focus Features lain yang sempat berada di peringkat satu adalah “Come Play”. Akan tetap akhir pekan ini turun dari 3,2 juta menjadi 1,7 juta dolar di 2.213 bioskop dengan total pendapatan domestik selama 10 hari sebesar 5,6 juta dolar.

Sementara itu, “Tenet” karya Christophet Nolan akhirnya melewati angka 350 juta dolar sejak dirilis Agustus. Film ini meraup 55,1 juta dolar di dalam negeri dan 295,6 juta dengan total pendapatan global 350,8 juta dolar. (Bobby MZ)