Gandeng PT SBS, Shure Luncurkan Earphone TWS

0

JAKARTA (Suara Karya): Shure, salah satu brand ternama di bidang audio elektronik meluncurkan produk terbaru dalam kategori AONIC listening portfolio yaitu AONIC FREE True Wireless Sound (TWS) Isolating™ Earphones.

Momen peluncuran itu juga menandakan peresmian kerjasama antara Shure dan PT Swara Bangun Solusi (PT SBS) yang telah ditunjuk sebagai distributor Shure di Indonesia.

PT Swara Bangun Solusi (SBS) adalah perusahaan yang berada di bawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) yang merupakan distributor bagi berbagai brand audio ternama di Indonesia. SBS dibentuk sebagai salah satu komitmen untuk berfokus dan mengembangkan brand Shure di Indonesia.

“Sejalan dengan strategi pertumbuhan Shure di Asia Tenggara, Indonesia membentuk pasar penting dengan potensi pertumbuhan yang kuat. Mengambil kesempatan ini, kami dengan senang hati mengumumkan penunjukan SBS sebagai distributor terbaru Shure di Indonesia,” kata Eric Ong, saat peluncuran produknya secara virtual, Selasa (15/3).

Sementara itu, James Eric Pribadi, Direktur PT Swara Bangun Solusi mengaku bangga atas kehadiran Shure di perusahaannya. “Kami yakin di bawah naungan perusahaan kami, brand Shure akan terus mengalami perkembangan yang pesat di Indonesia. Kedepannya SBS dan Shure akan secara erat bekerjasama untuk saling mengembangkan bisnis kedua belah pihak, mengembangkan market penetration Shure di Indonesia baik melalui channel offline maupun online, dan tetap berfokus untuk memenuhi kebutuhan audio masyarakat Indonesia.” tambah James Eric Pribadi. (Devita)