Gandeng SehatQ, Aplikasi Rey Kini Miliki Fitur Khusus Chat Dokter

0

JAKARTA (Suara Karya): Platform membership kesehatan berbasis proteksi yang mengedepankan teknologi, Rey kini memiliki fitur khusus chat dokter. Fitur tersebut tercipta dari hasil kolaborasi Rey dan SehatQ.

“Pengguna Rey bisa konsultasi dokter secara langsung di aplikasi tersebut, tanpa perlu lagi membuka SehatQ,” kata Chief Commercial Officer (COO) SehatQ, Andrew Sulistyo di Jakarta, Jumat (15/7/22).

Sebagai informasi, SehatQ merupakan salah satu perusahaan telemedicine yang berdiri sejak 2018 dan berpengalaman dalam layanan konsultasi dokter jarak jauh kepada lebih dari 686 ribu pengguna aktif setiap harinya.

Andrew mengaku bangga karena dipilih Rey dalam penyediaan layanan telemedicine. Fitur baru tersebut akan
memudahkan pengguna Rey dalam mendapatkan pelayanan kesehatan holistik dan berkualitas.

“Fitur itu juga dapat dipakai para pengguna Rey yang ingin dapat rujukan ke dokter spesialis. Prosesnya mudah karena semua dilakukan secara daring, dari mana dan kapan saja,” tuturnya.

Ditegaskan, pengguna Rey bisa langsung chat dokter untuk mendapat penanganan, entah untuk resep obat atau layanan rujukan dengan bertemu dokter tatap muka. Semua layanan tersebut tidak dipungut biaya tambahan.

“Kedepan, pengalaman dari pengguna layanan Rey dan SehatQ ini akan menjadi lebih mudah dan terintegrasi,” ucapnya.

Adanya kerjasama ini, Andrew berharap, menjadi terobosan baru dalam industri asuransi yang berfokus pada kesehatan. Hal ini akan membuat citra asuransi yang selama ini dikenal ribet menjadi praktis. (Tri Wahyuni)