Suara Karya

Ganjar Sejati Berkumpul di Subang dan Doakan Kebaikan Untuk Indonesia

SUBANG (Suara Karya): Suasana damai dan udara sejuk menyertai silaturahmi, doa untuk Indonesia, dan buka puasa bersama sukarelawan Ganjar Sejati di Desa Pringkasap, Kec. Pabuaran, Kab. Subang, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023).

Masyarakat duduk di hamparan karpet dan panggung yang telah disediakan para pendukung Ganjar Pranowo.

Mereka nampak khidmat dalam acara untuk memperkuat tali persaudaraan tersebut.

Koordinator Daerah Ganjar Sejati Kab. Subang, Abah Endang Akod mengungkapkan masyarakat di sana merupakan masyoritas petani.

Sehingga ketika ada momentum berkumpul bersama, mereka begitu antusias dan sangat menikmatinya.

“Masyarakat di sini mayoritas adalah petani, agak sedikit rileks kalau misalkan ada acara buka bersama ini,” kata Abah Endang di lokasi kegiatan.

Menurut dia, masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari kaum muda hingga orang tua. Mereka berdoa untuk kebaikan Indonesia, serta Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024.

“Doa bersama dan buka bersama, mempererat tali silaturahmi. Kami masyarakat Subang mendukung sepenuhnya Bapak Ganjar jadi Presiden Indonesia,” ucapnya.

Salah satu peserta, Eni mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Ganjar Sejati. Menurutnya, kegiatan berbagai kebaikan ini bermanfaat dan harus dilanjutkan di daerah lainnya. Eni juga mendoakan Ganjar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

“Sangat bagus sekali, positif sekali, masyarakat dini juga antusias menyambutnya. Dan semoga Pak Ganjar sehat selalu, sukses dan masyarakat memilih Pak Ganjar Pranowo,” pungkasnya. (Wis)

Related posts