Gelorakan Hidup Sehat, CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run

0

JAKARTA (Suara Karya): CIMB Niaga kembali menggelar lomba lari santai dengan penuh warna The Color Run. Mengambil tema ‘love tour’, perhelatan tahunan ini tak hanya menawarkan gaya hidup sehat, tetapi juga sebuah aktivitas yang penuh dengan kegembiraan dan kebersamaan.

“Lewat lomba lari santai ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk bergaya hidup sehat. Hal itu membuat tubuh tak hanya bugar, tetapi juga lebih berkualitas,” kata Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga, Fransiska Oei di Jakarta, Rabu (7/8), terkait pelaksanaan The Color Run di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta pada 13 Oktober mendatang.

Fransiska dalam kesempatan itu didampingi artis yang juga Brand Ambassador CIMB Niaga, Maudy Ayunda, serta dua orang pemenang The Color Run 2018 yaitu Sandra Talogo (pendiri sekolah berkebutuhan khusus, Spektrum) dan Suci Fadhilah (dosen ilmu komputer Universitas Indonesia).

Fransiska menjelaskan, The Color Run 2019 akan digelar di Gelora Bung Karno pada Minggu, 13 Oktober 2019. Berbeda dengan tahun lalu, kini di area festival tersedia kids zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak dibawah 10 tahun.

“Ini juga bagian dari kampanye tentang gaya hidup sehat di kalangan anak sejak dini. Diharapkan anak juga menyukai olahraga lagi saat tumbuh dewasa. Orangtua dan anak-anak bisa merasakan kegembiraan yang sama di event The Color Run,” ujarnya.

Hanya di The Color Run, lanjut Fransiska, peserta diajak menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km secara bersama-sama. Kegiatan itu juga menjadi salah satu daya tarik masyarakat ikut The Color Run.

“Agar bisa merasakan keseruan ini, disarankan kepada para Color Runners untuk daftar segera, karena slot tersedia sangat terbatas,” tuturnya.

Namun, lanjut Fransiska, pihaknya memberi kemudahan bagi nasabah Bank CIMB Niaga. Satu tiket dapat diperoleh dengan mudah. Ada beberapa cara, yaitu menjadi nasabah baru, menukar 2.500 poin xtra atau top up dana segar senilai Rp1juta yang ditahan selama 2 bulan pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account dan CIMB Junior serta gunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digital Lounge.

“Nasabah juga bisa memperoleh diskon 25 persen untuk pembelian tiket secara online melalui website resmi The Color Run, dengan menggunakan kartu kredit CIMG Niaga, kartu debit CIMB Niaga, CIMB Clicks dan QR Code Go Mobile.

Pilihan tema pada love tour, Fransiska menjelaskan, karena makna cinta sangat luas. Hal itu mulai dari cinta kepada Tuhan, Tanah Air, bangsa, lingkungan dan nasabah. CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan ide-ide kegiatan sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta.

Brand Ambassador CIMB Niaga, Maudy Ayunda mengaku bangga bisa ikut aktif terlibat dalam The Color Run. Konsep cinta yang ditawarkan dalam kegiatan itu sangat bagus. Karena dirinya bisa ada di posisi yang ada sekarang ini, berkat dukungan dan cinta yang diberikan dari kedua orangtuanya. (Tri Wahyuni)