Gibran – Teguh, Resmi Daftar Cawali dan Cawawali Solo

0

JAKARTA (Suara Karya) : Dengan langkah yang pasti, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Surakarta, Jum’at (4/9/2020). Gibran dan Teguh bersama relawan dan simpatisan gowes dari Kantor DPC PDI Perjuangan Solo menuju KPU di Jalan Kahuripan Utara Raya, Surakarta.

Menurut rilisnya, Gibran bersama rombongan berangkat gowes mulai pukul 14.00 WIB, tampak di beberapa perempatan kelompok relawan Gibran menunggu dan turut menyertai perjalanan pengusaha kuliner itu menuju KPU Surakarta.

Sampai di KPU Surakarta, Gibran dan rombongan disambut pertunjukan reog. Tak hanya Gibran-Teguh yang mengenakan busana beskap khas Jawa saat bersepeda, namun Selvi Ananda dan Sherly Teguh Prakosa turut mengenakan kebaya dan menaiki andong saat menuju KPU Surakarta.

Suasana meriah, namun relawan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Memakai masker dan secara berkala menyemprotkan handsanitizer.

Saat penyerahan berkas pendaftaran, KPU Surakarta membatasi orang yang masuk ke ruangan. Para relawan, pendukung dan simpatisan pun tetap antusias menunggu di luar pagar KPU untuk menyertai kembalinya Gibran-Teguh ke DPC PDI Perjuangan Surakarta. (Warso)