GM Novendra Pertahankan Gelar Juara Malaysia Open

0

JAKARTA (Suara Karya) : GM Novendra Priasmoro pertahankan gelar juara Malaysia Open. Semua itu terjadi setelah dalam pertandingan terakhir mengalahkan rekan senegaranya FM Agus Kurniawan, Minggu (11/9/2022).

Bertanding di Mid Valley, Kuala Lumpur, Malaysia, Novendra yang merupakan atlet binaan PT United Tractor membukukan 7,5 poin dari 9 babak hasil 7x menang, sekali remis dan sekali kalah.

“Dua GM India di peringkat berikutnya dg 7 poin Deepan Chakkravarthy, dg 6,5 poin Karthik Venkataraman, ‘tegas Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PB Percasi Kristianus Liem dari Malaysia.

Adapun peringkat 6-9 dikuasai pecatur Indonesia lainnya dengan 6 poin yaitu FM Agus Kurniawan, FM Adytia Bagus Arfan, IM Yoseph Taher dan IM Lutfi Ali. Adit yg juga binaan United Tractor mencetak 5x menang, 2x remis, 2x kalah salah satunya dari Novendra.

Adit masih kebagian hadiah 350usd tapi tidak dapat tambahan rating karena cuma plus 0,4 angka. Sebagai juara di blitz dan rapid Adit juga raih hadiah 500 dan 300 ringgit. Novendra juara open kantongi 4000usd. (Warso)