Haornas 2020, Dr. Komarudin Menerima Penghargaan Pemerintah

0

JAKARTA (Suara Karya) : Memasuki bulan September 2020, genap setahun dilantik menjadi Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Dr. Komarudin M.Si, meraih berbagai kebanggaan baik saat UNJ masuk peringkat 3 dalam Hak Kekayaan Intelektual (HKI) maupun ketika meraih penghargaan dari pemerintah dalam Haornas yang digelar di GOR POPKI, Jakarta Timur, Rabu (09/09/2020).

“Mendapat penghargaan dalam Haornas 2020 merupakan suatu penghargaan dan kebanggaan tersendiri bagi saya. Namun yang lebih membanggakan lagi, pada pekan yang sama UNJ juga mendapat penghargaan masuk peringkat 3 nasional HKI, dan meningkat keperingkat 8 nasional dalam bidang kemahasiswaan, serta bidang olahraga”tegas Dr. Komarudin.

Menurutnya, yang paling membanggakan lagi pemerintah juga memberikan penghargaan pada alumni UNJ sesuai bidangnya masing-masing. Dengan begitu, Haornas kali ini memberikan kebanggaan dan rasa syukur cukup besar sekali.

Para alumni UNJ termasuk Dr. Komarudin M. Si yang menerima penghargaan kategori dosen, alumni yang lain dapat penghargaan
Kategori Guru, Drs. Sambiyono FPOK Angkatan 1982 (saat ini bertugas sebagai Guru PJOK SMP 263 Jakarta ), Kategori Pelatih , Dr. Johansyah Lubis, FPOK angkatan 86,(Dekan FIO/pelatih pencak silat), Kategori Pelatih, Eko Waluyo SPd, FPOK Angkatan tahun 90 (Guru SMA 117) Ragunan( Pelatih Bola Voli), Kategori Wasit : Zaenudin, FPOK angkatan 85 (Guru SMP Ciawi Gebang, Kab. Kuningan /Wasit Tennis. (Warso)