Hari Kedua Kejurnas Woodball, Jabar Koleksi 2 Medali Emas

0

JAKARTA (Suara Karya) : Memasuki hari kedua Jumat (2/12/2022) kejuaraan nasional (kejurnas) woodball di Lapangan Monumen Pancasila Sakti, Yogyakarta, persaingan pemain yang tampil dalam pertandingan makin ketat.

Tim Jabar tampil cukup solit meraih 2 medali emas melalui nomor tunggal stroke putri yang dipetik Siti Masithah dan tambahan medali emas lagi disumbang di nomor dobel stroke putra
lewat Ahmad Yopi dan Ivan Zakaria B.

Sedang tim Jateng pada pertandingan hari kedua menyabet 1 medali emas 1 perak dan 1 perunggu. Medali emas Jateng diraih dari nomor tunggal stroke putra yang diukir Marga Nugraha Susilo.

Adapun medali perak diraih melalui. Nomor dobel putra dipetik Sandy Yulianto dan Wahyu Rahardjo. Sementara medali perunggu dipetik Dwi Tiga Putri malalui nomor tunggal stroke putri.

Banten raih medali perak lewat Elva Silviana di tunggal stroke putri. Tambahan medali perunggu diraih di nomor ganda stroke putra lewat Surya Aditya Pratama dan Rifqi Najmunddin Najib.

Sedang tim Bali meraih 1 medali perak melalui Gusti Putu Eddy Supriyadi di nomor tunggal stroke putra, Adapun tim Lampung meraih medali perunggu melalui Muhammad Sahal Fikri.

Pesatnya persaingan dalam Kejurnas woodball kali ini memberikan angin segar bagi atlet yang tampil. Karena dapat dijadikan sebagai pemanasan menuju PON XXI di Aceh 2024 mendatang.

Tampil di Kejurnas di Yogyakarta para atlet yang meraih prestasi puncak sudah dapat mengukur kemampuan lawan yang akan dihadapi di multi event empat tahunan nasional. Begitu juga atlet yang belum meraih prestasi puncak dapat mengejar ketinggalan sekembalinya ke daerahnya masing – masing untuk persiapan menuju Pra PON. (Warso)