Hiip Asia Lebarkan Sayap Bisnis ke Indonesia

0
(suarakarya.co.id/Andara Yuni)

JAKARTA (Suara Karya): Hiip Asia berekspansi ke Indonesia bekerja sama dengan BP Network untuk memperluas jaringan bisnisnya. Kedua perusahaan tersebut sepakat mendirikan perusahaan patungan yang diberi nama PT Hiip Inovasi Indonesia. 

Founder dan CEO BP Network Shintaries Nijerinda mengatakan, melalui kerja sama ini diharapkan bisa mengaet pasar teknologi di Indonesia yang saat ini jumlahnya sangat besar.

“Keputusan untuk melakukan kerja sama dengan Hiip Asia ini didasarkan oleh besarnya pangsa pasar media sosial di Indonesia terutama influencer marketing. BP Network juga berkesempatan menjadi perusahaan global dan tentunya akan membuka akses teknologi dengan dukungan Platform Hiip yang memiliki teknologi Artificial Intelligence,” kata Shintaries kepada wartawan di Jakarta, Kamis (25/4/2019)

Pada kesempatan yang sama, co-founder dan CEO Hiip Asia Phi Nguyen, menjelaskan bahwa pihaknya sangat senang bekerja sama dengan BP Network, influencer network perempuan terbesar di Indonesia, dan memberikan akses penuh ke platform kami yang berbasis teknologi AI serta mendukung dari sisi manajemen regional.

“Harapan saya, hal ini akan merangkul ekosistem influencer lokal yang telah ada dan akan memberi kesempatan lebih banyak kepada influencer untuk terhubung dengan brand internasional,” ujarnya.

Sekedar diketahui, BP Network adalah Blogger Network terbesar dan menjalankan bisnis Micro Influencer Marketing di Indonesia. Di tahun 2017, BP Network mendapatkan Bantuan Insentif Pemerintah (BIP) dari Bekraf dan tahun ini menjalin kerja sama dengan Hiip Asia guna memperluas pasar influencer di Indonesia.

Sedangkan Hiip adalah platform influencer marketing terdepan di Asia Tenggara yang telah bekerja sama dengan lebih dari 500 brand dan membantu lebih dari 10.000 KOL secara global. Hiip menggunakan teknologi Big Data dan Artificial Intelligence untuk mempertemukan brand dan influencer yang tepat dengan skala yang masif. (Andara Yuni)