Hunian Hotel di Puncak Cianjur Meningkat

0
Sahid Eminence Hotel di Puncak Cianjur. (booking.com)

CIANJUR (Suara Karya): Tingkat hunian hotel di Kawasan Puncak Cianjur, Jawa Barat, meningkat memasuki Natal hingga malam pergantian tahun.

Sejumlah pengelola hotel bahkan mengklaim ratusan kamar yang dimiliki sudah terpesan hingga awal tahun 2019.

Public Relation Sahid Eminence Hotel, Resa Prawira di Cianjur, Senin, mengatakan untuk pengunjung yang ingin menghabiskan malam akhir tahun di hotel tersebut akan disuguhkan berbagai macam paket The Colours Light dan paket Christmas Package Winter Wonderland.

Untuk menarik minat wisatawan menghabiskan libur panjang akhir tahun, pengelola hotel di kawasan tersebut menyajikan berbagai kegiatan dan acara yang berkaitan dengan Natal dan tahun baru termasuk menghadirkan artis ibukota.

“Untuk tamu yang berkunjung ke Sahid Eminence akan mendapatkan paket Christmas Package Winter Wonderoland dan paket The Colours Light. Untuk Family Friendly disediakan fasilitas untuk anak-anak Kids Movie dan beberapa aktivitas lain,” katanya.

Sedangkan pada malam akhir tahun pihaknya, akan menampilkan Magician, live Band, Percussion, Firework, Light Dance, Face Painting, dan ada DJ Perfomance juga ada Robot Cosplay.

“Dari ratusan kamar berbagai tipe yang tersedia, sudah terpesan dan diperkirakan akan terisi penuh sampai awal tahun,” katanya.

Hal yang sama dikemukakan pengelola hotel lainnya di Jalur Puncak-Cipanas. Sebagian besar kamar yang mereka miliki sudah terpesan penuh hingga awal tahun baru. (Puruhita AH)