Suara Karya

Indonesia Kirim Dua Wakil di Kompetisi Young Spikes Asia 2019

JAKARTA (Suara Karya): Indonesia mengirimkan dua wakilnya ke ajang kompetisi kreatif bernama “Young Spikes Asia 2019”. Juan Ferdinand dan Margaretha Regine Anjanette dari Dentsu X Indonesia  dan Firtiza Octalia Eddy dan Emely Florentyna dari Isobar Indonesia, adalah wakil yang terpilih dari hasil seleksi yang dilakukan secara ketat.

CEO Dentsu Aegis Network (DAN) Indonesia Maya Watono mengatakan, bintang-bintang baru dalam industri kreatif tersebut, akan kembali berkompetisi dengan para insan kreatif profesional dari seluruh penjuru Asia-Pasifik di Singapura, tepatnya 25 – 27 September 2019.

“Dalam ajang kompetisi mendatang, hal terpenting yang harus dimiliki oleh tim DAN adalah mental,” Kata Maya, kepada wartawan di Jakarta, Senin (23/9/2019).

Lebih lanjut Maya mengungkapkan, pada kompetisi untuk kategori digital, Dentsu X Indonesia hadir dengan membawa ide #JajaninAnakSD. Ide ini didasari oleh insight menarik di mana isu-isu di Indonesia agar publik sadar akan isu tersebut.

Sedangkan Untuk kategori integrated, hadir dengan ide #SekolahAman Express. Melihat fakta di mana menunggu adalah hal yang “menyiksa”, tidak dipungkiri pula bahwa masyarakat mendamba-dambakan hidup yang serba cepat. (Bobby MZ)

Related posts