Suara Karya

Inter Menang Besar atas Brescia, Conte Sangat Puas

Pelatih Inter Milan Antonio Conte. © AP Photo

JAKARTA (Suara Karya): Inter Milan tampil perkasa saat menjamu Brescia dalam lanjutan Serie A. Pelatih Inter Antonio Conte mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

Inter meraih kemenangan besar pada giornata ke-29 Serie A 2019-2020. Menjamu Brescia di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/20) dini hari WIB, Nerazzurri menang dengan skor telak skor 6-0.

Adapun enam gol kemenangan La Beneamata dicetak oleh enam pemain yang berbeda. Mereka adalah Ashley Young, Alexis Sanchez, Danilo D’Ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva.

Hasil ini membuat Inter tetap bertahan di peringkat ketiga klasmen sementara Serie A dengan mengoleksi 64 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Sangat Puas

Usai laga, Conte mengaku sangat puas dengan hasil ini. Ia berharap Inter bisa terus melanjutkan tren positif ini.

“Tentu terdapat rasa kepuasan yang besar tentang bagaimana kami mengendalikan pertandingan ini, kami mempertahankan sikap yang sama sepanjang laga tanpa pernah berhenti dan itu adalah hal yang baik,” kata Conte kepada DAZN.

“Kaki kami tetap menempel di pedal gas dan fakta bahwa kami tidak kebobolan adalah sangat positif,” lanjutnya.

Puji Pemain

Pada kesempatan yang sama, Conte juga memberikan pujian pada anak buahnya. Menurutnya, para pemain sudah melakukan kinerja yang luar biasa.

Saya sangat tenang, saya punya sekelompok orang yang hebat, pemain-pemain profesional yang menginginkan hal terbaik untuk Inter,” kata Conte.

“Maka dari itu, kita dapat melakukan kekurangan atau kesalahan dalam permainan, tetapi saya masih bisa tetap tenang karena profesionalisme dan kemurahan hati dari kelompok ini. Satu-satunya penyesalan saya di tahun ini adalah kami harus membayar mahal untuk kenaifan kami.” (Bobby MZ)

Related posts