Suara Karya

Inter Milan Naikkan Tawaran untuk Romelu Lukaku

Romelu Lukaku © MUFC

JAKARTA (Suara Karya): Klub Serie A, Inter Milan bertekad untuk segera mengunci transfer Romelu Lukaku dari Manchester United. Tim berjuluk Nerrazurri itu diberitakan akan mengajukan tawaran baru untuk Setan Merah dalam waktu dekat.

Nama Lukaku kerap diberitakan menjadi target transfer utama Inter Milan. Pelatih mereka, Antonio Conte sudah beberapa kali menyatakan ketertarikannya terhadap sang striker.

Namun dua bulan terakhir, Inter Milan kesulitan untuk mendatangkan Lukaku. Manchester United selaku pemilik sang striker mematok harga yang mahal untuk Lukaku.

Dilansir Calciomercato, Inter Milan ingin segera menuntaskan transfer Lukaku. Mereka diberitakan mengajukan tawaran baru untuk sang striker baru-baru ini.

Bayaran Mahal
Menurut laporan tersebut, Inter Milan bakal mengajukan tawaran yang baru untuk sang striker.

Kali ini mereka mengajukan tawaran sebesar 70 juta pounds untuk sang striker. Angka ini sudah semakin mendekati tuntutan MU yang mencapai 75 juta pounds.

Inter berharap dengan tawaran ini, Manchester United menjadi lebih terbuka untuk melepaskan sang striker di musim panas ini.

Nego Lagi
Pihak Manchester United diberitakan menghubungi Inter Milan. Mereka menego kembali mahar transfer yang diajukan Inter.

MU diberitakan tetap keras kepala dengan mahar transfer Lukaku. Mereka hanya ingin menjualnya di angka 75 juta pounds.

Untuk itu perwakilan MU sudah meminta Inter Milan untuk menaikkan tawaran mereka 5 juta pounds lagi untuk transfer sang striker.

Mengungsi
Saat ini Lukaku tengah meninggalkan skuat Manchester United. Ia kini berlatih bersama tim U-18 Anderlecht sembari menunggu situasi transfernya kelar. (Bobby MZ)

Related posts