Ivan Tanjaya : HSS Siap Gelar Pertandingan Tinju ke 2 Libatkan Selebriti Wanita

0

JAKARTA (Suara Karya) : Sukses menggelar ajang tinju 27 Februari yang lalu, Holywings Sport Show (HSS) berencana menggelar 12 pertandingan lagi Juni mendatang dengan melibatkan selebriti wanita.

“12 pertandingan yang akan digelar, enam diantaranya merupakan ajang entertainment salah satunya bakal diikuti selebriti wanita”jelas Co-founder Holywings Indonesia, Ivan Tanjaya  di Holywings Gatsu Club V Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Menurutnya, rencana ada 12 pertandingan. Enam pertandingan yang benar dan enam lagi pastinya pertandingan yang bisa menggaet view dengan banyak. Setelah HSS yang pertama itu banyak banget. Nanti bisa orang yang dengan follower terbanyak, bisa selebgram atau artis yang mau bertanding diatas ring.

“Sedikit bocoran mungkin akan ada selebriti perempuan juga yang akan bertanding di HSS kedua. Semoga bisa kita laksanakan setelah lebaran mungkin di bulan Juni, kita lagi siapkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ivan Tanjaya mengatakan gelaran HSS pertama 27 Februari silam telah ditonton banyak orang.

Data yang ia beberkan dalam live YouTube itu disaksikan 401 ribu penonton, dari Net TV yang menyiarkan langsung juga mendapatkan rating yang sangat bagus.

Bahkan, di Tiktok di tonton sampai 257 juta kali dan itu menjadi pencapaian tiktok terbaik di 2022.

Tak heran, Ivan Tanjaya mengatakan bahwa HSS kedepan bakal membuat popularitas orang semakin meningkat.

“Si Vicky itu sebelum bertanding followers di Instagram 800 ribu setelah bertanding jadi 1,2 juta. Jadi sebenarnya HSS ini sudah jadi salah satu ajang juga buat para selebriti ini mendapatkan popularitas,” pungkasnya.

Melalui pertimbangan itu pula paparnya, HSS akan menggelar pertandingan tinju yang kedua dan diharapkan meningkatkan jumlah penonton yang menyaksikan nantinya. (Warso)