Jakarta Selatan Berpotensi Hujan Singkat Disertai Petir pada Sore Hari

0

JAKARTA (Suara Karya): Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini adanya hujan singkat disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan pada Kamis sore.

Selain itu, pada pagi hari, cuaca di tiga wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara diprediksi berawan.

Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi cerah berawan pagi hari. Hanya diKepulauan Seribu diprediksi hujan ringan terjadi pagi hari.

Adapun rincian prakiraan cuaca tiap-tiap wilayah DKI Jakarta sebagai berikut, dimulai dari Jakarta Barat, cuaca diprediksi pagi hari berawan, siang hari diprediksi cerah berawan, malam hari hujan ringan dan dini hari berawan.

Suhu udara di Jakarta Barat antara 24-33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan antara 65-90 persen.

Di Jakarta Pusat, cuaca diprediksi pagi hari berawan, siang hari diprediksi cerah berawan, malam hari kembali berawan hingga dini hari.

Sedangkan suhu udara di Jakarta Utara antara 26-33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan antara 70-90 persen.

Kemudian di Jakarta Selatan, prediksi cuaca di pagi hari berawan, siang hari diprediksi hujan ringan, malam hari hujan petir dan dini hari kembali berawan.

Suhu udara di Jakarta Utara antara 24-33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan antara 80-100 persen.

Selanjutnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pagi hari diprediksi berawan, siang hari hujan sedang, malam hari berawan dan dini hari cerah berawan.

Suhu udara di antara rentang 24-33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan udara 65-90 persen.

Jakarta Timur diprediksi cerah berawan dari pagi hingga siang, malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari kembali berawan.

Suhu udara di antara rentang 24-33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan udara 65-90 persen.

Begitu pula di Jakarta Utara, cuaca cerah diprediksi terjadi pagi hari, malam hingga dini hari, hanya siang hari yang cerah berawan.

Suhu udara di antara rentang 26-33 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan udara 70-90 persen.

Terakhir di Kepulauan Seribu, pagi hari hujan ringan, siang hari cerah berawan, malam hari berawan dan dini hari kembali hujan ringan.

Suhu udara berkisar 27-31 derajat Celsius, dengan rentang kelembapan udara 75-90 persen. (M Chandra)