Jamsyar Bukukan Volume Penjaminan 2019 Rp 28,78 Triliun

0
suarakarya.co.id/Pramuji

JAKARTA (Suara Karya): Perusahaan penjaminan PT Jamkrindo Syariah (Jamsyar) berhasil melakukan pencapaian target volume penjaminan sebesar Rp 28,78 triliun pada 2019.

Direktur Utama PT Jamkrindo Syariah Gatot Suprabowo mengatakan, hal tersebut dapat dicapai karena berbekal kinerja yang sangat memuaskan di tahun 2019.

Dengan demikian kata Gatot, pihaknya optimis di tahun 2020 akan mampu memberikan penjaminan sebesar Rp 35,01 triliun dan meraih laba sebesar Rp 53,05 miliar.

Sementara itu, untuk mencapai target tersebut Jamsyar akan menerapkan strategi peningkatan profitabilitas melalui perkuatan teknologi informasi & SDM unggul.

“Terkait dengan perkuatan teknologi informasi, kami akan melakukan pengembangan teknologi informasi untuk meningkatkan kualitas layanan penjaminan dan meningkatkan peran IT untuk mendukung kegiatan lain di perusahaan,” kata Gatot di Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Dia menambahkan. Jamsyar juga terus meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses perusahaan.

Selain itu, di tahun 2019 Jamsyar telah mempunyai jaringan layanan sebanyak 14 kantor. Masing-masing terdiri dari delapan kantor cabang dan enam kantor unit pelayanan yang tersebar di beberapa provinsi dan melayani seluruh wilayah di Indonesia. (Pramuji)