Suara Karya

PERAYAAN IDULADHA 1443 H
JamSyar Sembelih 24 Sapi Kurban

JAKARTA (Suara Karya): PT Jamkrindo Syariah (JamSyar) menyembelih 24 ekor sapi kurban pada perayaan Iduladha 1443 H di Jakarta, Senin (11/7/2022). Daging kurban itu, kemudian dibagikan kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah kantor pusat JamSyar.

Direkur Utama PT JamSyar Gatot Suprabowo mengatakan, hewan kurban yang terkumpul merupakan partisipasi dari segenap keluarga besar JamSyar yaitu direksi serta karyawan JamSyar seluruh Indonesia.

“Penyaluran Hewan kurban di kantor pusat Jakarta diserahkan pada beberapa lokasi daerah yaitu Bekasi, Lenteng Agung, Pademangan dan di kantor pusat PT Jamkrindo yang berlokasi di Kemayoran,” kata Gatot di Jakarta, Selasa (12/7/2022).

Lebih lanjut Gatot mengungkapkan, penyaluran hewan kurban tersebar ada di wilayah kerja JamSyar meliputi kantor cabang Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Aceh, Mataram, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, dan Lampung.

Gatot berharap, dengan adanya kegiatan penyaluran hewan kurban dapat menghidupkan semangat para Insan JamSyar untuk berbagi kepada sesama. “Semoga esensi utama kurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati,” katanya.

Sementara itu Direktur Keuangan, SDM & Umum JamSyar Endang Sri Winarni mengatakan,  kurban ini adalah salah satu bentuk perwujudan AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) yang menjadi core values Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dimana merupakan kegiatan rutin perusahan dalam menjalankan Amanah untuk selalu berbagi dan memelihara hubungan yang Harmonis dengan warga di sekitar lingkungan kerja.

Dijelaskan Endang, JamSyar merupakan anak perusahaan dari PT Jamkrindo yang bergerak dalam bidang penjaminan berbasis Syariah. Hingga saat ini JamSyar telah memiliki 15 kantor layanan yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Aceh, Banjarmasin, Pontianak, Mataram, Pekanbaru, Balikpapan, Lampung dan Padang.

Dengan dukungan dan kerja keras serta semangat untuk terus tumbuh dan berkembang, JamSyar berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tagline perusahaan yaitu PROGRESIF (professional, gesit, responsif, syar’i dan inovatif). (Bayu)

Related posts