Jasa Raharja Layani Santunan Warga Mudik Lebaran

0
Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kota Bekasi Rio Ulin Martin. (suarakarya.co.id/idh)

KOTA BEKASI (Suara Karya): PT Jasa Raharja Perwakilan Kota Bekasi berkoordinasi dengan dinas terkait bersiap memberikan bantuan pelayanan warga dalam menyukseskan arus mudik idul fitri 1440H tahun ini.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kota Bekasi, Rio Ulin Martin mengemukakan dalam kesempatan perbicangan di kantornya kemarin. Rio juga ikut hadir dalam pelepasan Mudik Gratis oleh Wakil Walikota Bekasi bersama unsur Muspida Kota Bekasi pada Sabtu siang (1/6/2019).

“Kita siap yang dapat ditemukan di setiap posko mudik di wilayah Bekasi. Kita mendukung program pemerintah bersama kepolisian dalam mengawal kelancaran arus mudik,” kata Rio.

Rio mengaku pihaknya selalu siap melayani klaim asuransi jasa raharja dari masyarakat yang terkena musibah yang sudah bisa diakses melalui aplikasi online.

“Melalui aplikasi online ini masyarakat bisa mendapatkan informasi lengkap menyangkut pengajuan klaim terhadap hak ahli waris dan korban kecelakaan lantas sesuai prosedur tanpa dipungut biaya seperserpun,” tandasnya.

Rio yang baru bertugas sejak awal tahun ini sebagai Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kota Bekasi menyatakan bekerja lebih baik lagi dengan komitmen menjaga profesionalisme dan amanah untuk menyalurkan agar sampai di tangah masyarakat yang berhak.

Pada kesempatan itu, Rio juga mengemukakan harapannya agar masyarakat bisa nyaman dalam perjalanan mudik. “Juga agar risiko kecelakaan tahun ini lebih rendah dibanding tahun lalu,” kata Rio. (idh)