Suara Karya

Jelang Arus Mudik, KST Dukung Ganjar Makin Gencar Membantu Para Sopir Truk

SUKABUMI (Suara Karya): Komunitas Sopir Truk (KST) pendukung Ganjar Pranowo makin gencar dalam menebar kebaikan kepada sesama rekan kerja.

Terlebih menjelang arus mudik lebaran, mereka pun meminta kepada rekan sopir truk lain untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan kendaraan.

“Harapannya, para sopir bisa prima dan kendaraan juga sama pada saat arus mudik nanti. Sehingga potensi kecelakaan bisa ditekan,” kata Rajib, koordinator KST Dukung Ganjar Jawa Barat, Minggu (9/4/2023).

Sebagai wujud kepedulian, mereka pun membagikan alat kompresor, dongkrak, hingga rompi keselamatan bagi para sopir dan montir.

Peralatan keselamatan itu dibagikan langsung ke sopir truk yang ada di pul PT Sukabumi Express, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Sukabumi, Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Jumat (7/4/2023) lalu.

Rajib pun berharap dengan adanya bantuan itu para sopir bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya.

“Mari sama-sama menjaga kesehatan dan keselamatan. Sehingga, arus mudik tahun ini bisa lancar tanpa hambatan,” kata dia.

Selain itu, bantuan tersebut sengaja diberikan untuk meringankan ongkos para sopir dan montir saat berada di jalan.

Rajib menambahkan selain menjalin silaturahmi dan berbagi kepada sopir, montir, dan warga sekitar pul, mereka juga melakukan sosialisasi sosok Ganjar Pranowo.

Dengan begitu, makin banyak masyarakat yang kenal dan tahu dengan sosok Ganjar Pranowo.

Abdullah, salah satu sopir truk yang mendapatkan bantuan dari KST Dukung Ganjar mengaku sangat senang.

“Terima kasih kepada Komunitas Sopir Truk yang sudah peduli, semoga bantuannya bisa bermanfaat,” kata dia. (Wis)

Related posts