Jelang Tahun Ajaran Baru, Faber Castell Kembali Gelar Pesta Diskon

0

JAKARTA (Suara Karya): Jelang tahun ajaran baru, produsen alat tulis Faber Castell kembali menggelar pesta diskon. Promo berlangsung hingga 31 Juli 2019 mendatang.

“Selain diskon, kami juga punya program lain berupa hadiah menarik untuk produk tertentu. Cari promonya di ratusan toko buku atau toko alat tulis yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan hashtag #SiapBacktoSchool,” kata Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan di Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Andri mengemukakan, Faber-Castell hingga kini masih menjadi pilihan utama untuk pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus hingga ballpoint. “Beragamnya produk untuk keperluan sekolah itu diharapkan dapat memotivasi anak untuk lebih giat dalam belajar,” ujarnya.

Pernyataan itu didukung dari hasil survey oleh Frontier Consulting dan Majalah Marketing pada 2018. Disebutkan, dari 1000 orang anak, 500 remaja dan 500 orang tua di 5 kota besar di Indonesia, ternyata mereka memilih produk Faber-Castell untuk keperluan alat tulis sekolahnya.

“Program promo ini merupakan apresiasi kami terhadap para konsumen yang sangat loyal terhadap produk Faber Castell,” kata Andri menegaskan.

Ditambahkan, hashtag #SiapbacktoShool juga dibuat untuk memberi semangat kepada manajemen untuk terus memberi yang terbaik, khususnya di momen tahun ajaran baru kali ini. Tim manajemen akan berinteraksi langsung dengan semua konsumen Faber-Castell untuk membantu menyiapkan kebutuhan produk yang menunjang proses belajar mengajar.

“Kami juga menyediakan alternatif, bagi konsumen yang ingin berbelanja santai di rumah. Belanja secara online juga lebih mudah karena toko Faber-Castell juga tersedia di Tokopedia, Shopee maupun Bukalapak,” kata Andri menandaskan. (Tri Wahyuni)