K-Vision-Smartfren Rilis Paket Bundling Xtra

0

JAKARTA (Suara Karya): K-Vision dan Smartfren merilis produk bundling bernama Xtra. Produk itu merupakan perpaduan layanan TV satelit berbayar dan jaringan internet yang menggunakan modem portabel.

Direktur K-Vision Yohanes Yudistira mengatakan, sejak dulu pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan tayangan terbaik, termurah dan olahraga terlengkap khususnya sepak bola.

“Tarif Xtra hanya Rp180 ribu per bulannya. Dan pelanggan bisa mendapatkan tayangan TV satelit dan jaringan internet dengan konektivitas 4G,” kata Yohanes di Jakarta, Kamis (14/32019).

Yohanes mengatakan, layanan internet yang ditawarkan kepada pelangganpun bukan sembarangan, karena pengalaman Smartfren dalam menyajikan layanan internet sudah tidak diragukan lagi.

Vice President of Startegic Account Management Smartfren Hery Arjanto mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama dengan K-Vision.

“Kami yakin kerja sama ini akan menghadirkan pengalaman berbeda dalam menikmati dunia entertaiment,” kata Hery.

Lebih lanjut Yohanes mengatakan, produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan parabola besar atau parabola kecil dengan harga pembelian Rp989.000 dengan suluruh perangkat. Semua peralatan yang didapat menjadi hak milik pelanggan.

Setelah.melakukan pembayaran, pelanggan juga akan mendapatkan extra bonus pamet berlangganan semua chanel K-Vison selama 30 hari dan extra paket internet 4G LTE Smartfren dengan kuota 60GB selama 30 hari. (Andara Yuni)